Rabu

Santai

Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Ali Lubis karena berkat beliaulah saya yang boleh dibilang usia sudah senja masih bisa menemukan apa-apa yang menjadi pemikiran selama ini . yang rupanya lewat di blok ini bisa saya menyalurkan hobbi didunia maya .Dan inilah pertama kalinya saya umek nulis-nulis namanya saja baru belajar..........sudah pastilah banyak kekurangan. tetapi namanya bukan kekurangan tetapi memang blas ora ngerti ya habis umur sudah tua dan lupa-lupa saja.............................dan saya rasa cukup demikian dulu dan mohon semua yang melihat blog ini atau membaca maklum adanya .............., yang jelas saya suka sekali apa-apa yang ada hubungannya dengan ketenangan.......kesabaran........keikhlasan. Maka judul Blog saya
TENANG SABAR IKHLAS

3 komentar:

Mas Jaka mengatakan...

Trima kasih atas kunjungan dan silahkan berikan komentar anda

Ali lubis mengatakan...

"Santai"...
satu kata yang cukup memikat untuk memulai suatu tulisan..

Salut untuk Pak dono..
Tetap semangat pak..

Mas Jaka mengatakan...

terima kasih pak, suatu kata yang sangat pendek tapi bermakna luas