Selasa

AKU TERMASUK DISINI.......???

Situasi Jaman Ini....Apakah aku termasuk, disini ???
Aku tulis hal mendasar.Karena banyak sekali diantara aku....yang sudah tahu....?. Dan aku yang tidak tahu....atau bahkan aku....yang....tidak mau tahu....Apakah itu?.... Pertanyaan yang diajukan olehku, dan aku sendiri yang menjawab. Lihatlah JAMAN SEKARANG Aku melihat aku-aku yang pada bermegah ria dan aku-aku yang berglamour ria.... berhasil& Berjaya ria Emangnya DIR.Perusahahahaan....berhura-hura ria yah suatu keadaan yang sangat kontras kalau dilihat dengan keadaan sesungguhnya....semua itu menunjukkan kalau aku tersebut dalam keadaan senang.... bahagia.... dan SEEHAAT hanya seandainya kalau sedikit saja aku itu mau berjeli ria ....Hati tidak bisa ditipu lhoo.

Dan memang betul setelah diperiksa oleh tim medis atau pengawasan Dokter kalau aku dalam keadaan sehat secara BADANKU....tetapi coba aku lihat secara JELI yah secara teliti,amati betul.... betul amati,,,, rupanya ada. yang kurang dan bahkan banyak sekali aku-aku yang sebetulnya tidak sehat!!!....Sakit!!!....apanya yang sakit?.... Yah jiwaku jadi badanku sehat dan bahkan amat sehat.Akan tetapi secara pesikologi sakit dan amat sakit, hanya yang lucu aku tidak mau mengakui kalau sebenarnya aku-aku itu dalam keadaan sakit.Pada jaman sekarang , jaman yang aku-aku sangat jauh dengan....Tidak aku tulis....Takuuut....ya tidak perlu aku jelaskan semua sudah pada aku-aku merasakan dan tahu (bagi aku yang mau tahu loh?).yang mana namanya AKU memikirkan diriku sendiri tidak peduli dengan aku yang lain aku yang salah. Tetapi aku menyalahkan akuku yang lain.Saling salah menyalahkan, saling main tuding menuding.Pakai telunjukku.Pakai kekuasaanku,Pakai hartaku. PAKAI KESEMPATANKU....PILU KU..Nah itulah aku yang sok menolong orang lain perhatian pada orang lain karena sehat aku tadi...rupanya aku uhuk-uhuk batuk jiwaku dan pesikologiku ,,,,COBA AMATI SECARA JELI....AKU....AKU....AKU....apakah akan ikut-ikutan atau sudah larut??? seperti itu....uhuk-uhuk (menangis apa batuk lagi)...and...Tidak/BELUM menulis K O R...UPSI... he he he.Yang jelas kata hatiku.INGIN SEHAT ROHANI & sehat jasmani yang mana aku sambung nanti....Uhuk-uhuk.....

Tidak ada komentar: