Sabtu

MENYENANGI ORANG PADAHAL......?

Tergelitik aku penasaran karena bagaimana cara aku untuk tetap menyenangi orang padahal......ORANG TERSEBUT katakan saja pernah menyakiti hatiku. Ini dalam kontak keseharian secara normal. Bukan dia merampok saya........ tentunya menyakitkan..... Terus aku tetap harus menyenangi perampoknya.... Bukan itu kawan.........(Aku kuwatir ada yang komplain nanti.he he he )
Kembali ke awal......... Untuk menyenangkan hatiku, aku harus menyenangi orang lain. Yang anehnya ? Orang tersebut pernah menyakiti hatiku pernah bertengkar mungkin bertinju atau ngegosipi dan tetek kebengek lainnya. Pokoknya itulah.........

Hatiku mengatakan, kalau aku tetap terbayang kesalahannya, aku sendiri yang akan susah.............padahal dia tenang saja.....tetapi aku tidak tahu isi hatinya yang sebenarnya........
Kalau aku tidak mau memikirkan kesalahannya lagi....... Buat apa dipikir atau....... emangnya gua pikirin........toh tidak ada arti gunanya lagi, ....haaa..berarti aku pengecut mengapa dia pun manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan dan kelebihannya masing-masing (termasuk aku He he he....) bisa berbuat salah juga........
  • Kata hatiku mengatakan, yang sebenar-benarnya......AKU TETAP MENYENANGINYA.....walaupun dia pernah berbuat salah sebesar apapun......hem...hem...hem pasti banyak orang yang tidak sependapat denganku. Ingat aku Egois dan aku ingin menyenangkan hatiku maka itulah kata hatiku......oee bak nabi saja...........tak tahulah
  • Ada pertanyaan........... lha caranya gimana ya??
    Aku menyenangi anak-anaku ,keluargaku bahkan mencintai mereka, kalau diutarakan dengan kalimat akan sangat panjang, bahkan tidak bisa........ seperti kalau ditanya, Bagaimana rasanya gula, jawabnya cuma manis, terus manis itu seperti apa. bagaimanapun orang tidak bisa menjawab bukan ? hanya bisa memberikan gambaran saja..... Itu saja......

    Aku kaitkan dengan diatas. Maksudnya tadi menyenangi anak-anakku,keluargaku yang tidak bisa diutarakan dengan kata-kata atau kalimat..................Itu aku kembangkan tidak saja menyenangi anak keluarga bagaimana kalau aku menyenangi orang, dan wajar.....Tetapi disini Justru orang ini pernah........titik.......titik......padaku.........makin sulit kawan........

    Aku tidak mau menggurui, karena akan ada cemo'ohan.....matilah kaoooooooo.
    Aku akan menulis bagaimana menyenangi semuanya...........................................

    Tidak ada komentar: