Minggu

Seandainya aku tahu tentang Kematianku

Pertanyaan dalam pertanyaan............Seandainya aku tahu tentang kematianku... Lha kalau aku tidak tahu. sudah sepantasnya dunia itu wajar dan berjalan seperti ini apa adanya. Karena memang manusia dan aku tidak berfikir kearah itu....satu contoh kecil tetapi besar maknanya dan jarang terpikirkan ....Apakah ITU???. Seandainya aku tahu tentang...KEMATIANku.......(jangan dibaca bagi aku-aku yang .......kurung dalam kurung )...............
Aku tidak menggurui, karena orang lain lebih pandai, karena memang harus mengatakan demikian. Namanya saja PD ...................
Kalau aku yang mengatakan aku tidak takut/ siap dalam kematian, justru sebaliknya dia sangat takut akan kematian.Tetapi kalau aku mengatakan, Aku takut dengan kematian. Ya secara wajar aku siap dalam kematian itu sendiri.....Karena aku yang sok takabur, dan supaya aku yang lain Biar kagum,atau agak kagum atau justru menceme'eh.......aku mengatakan " AKU TIDAK TAKUT MATI" kuwatir ku justru aku berfikir secara instan,kecuali memang sudah "mempunyai alasan lainnya"..........................Des, terus apa yang aku tulis sebagai judul diatas ????.........
Seandainya Aku Tahu Tentang Kematianku. Orang hidup pasti mati yang aku ketahui, karena aku tidak tahu orang hidup ..........,dia bukan/tidak mati tetapi ..........Alloh jualah yang tahu....)
......................................................................................................................................................................
Setelah mati, aku tidak pernah tahu........oooooo rupanya..inilah hidup kalau begitu ,mengapa aku tidak dimatikan dulu, dan baru sekarang????.. rupanya ada suatu kenikmatan (tujuan hidup) ......MENGAPA KOK BARU SEKARANG???????..........Tulisan ini sangat singkat...........karena memang ..............Seandainya aku tahu tentang kematianku..............

Tidak ada komentar: