Jumat

Egois

Aku Egois.........Aku Bahagia...................Aku Membenci Dan Ngeri
Hidup didunia ini yang pasti itu tidak semulus yang kita harapkan. Sedikit banyaknya akan ada benturan-benturan. Ada kesalah pahaman antara kita dengan kawan. Sekalipun itu kawan yang akrab. Kalau sedikit sudah ada kles, pasti sudah lain rasanya hubungan kita sudah tidak seharmonis seperti semula. Belum lagi yang namanya dengan keluarga.
Setelah itu, biasanya aku akan diam atau mau marah atau akan dendam, atau bahkan tidak mau memaafkan lagi.... dan semua itu sesuai kadar kesalah fahamanku dengan dia (Memang aku tidak mau mengatakan kesalahan orang itu, berarti konotasinya aku yang benar... he he he...)

Sifat egois..... memikirkan diri sendiri.......... itulah kebanyakan orang mempunyai sifat yang ini.............bro...maksudnya langsung menyalahkan dia dan aku jadi benci, iri, dendam dls.
Termasuk aku akan tetapi bedanya justru sifat egoisku itu yang menjadikan aku merasakan senang atau aku menyenanginya dan Happy.

Jadi... aku harus egois.......Dan aku senang.........
Aku memikirkan diriku sendiri.. Loh kok gitu??? Ya karena kalau aku terus merasakan tidak enak dengan orang itu atau pihak lain, kan aku akan susah karena aku akan larut dengan pemikiran tidak enak itu tadi.sangat merugikan diriku sendiri
La.. terus pertanyaan nya bagaimana kok aku bahagia. orang aku egois, aku tidak mau berfikir seperti tidak enak tadi yang aku fikirkan atau aku merasakan
HARUS dan HARUS bisa MENYENANGI KEPADA ORANG ITU dan tetap menyenangi orang itu...
.
sulitkan??? Memang sulit......
Dia mau susah atau senang gara - gara persoalan itu.
Aku tidak perduli kan dia yang merasakan..... Maka saya harus tetap menyenangi dia supaya saya senang......... gampang kan! itulah egois ku yang menjadikan aku senang..... he he he....
dan aku tidak mengharapkan anda harus seperti itu....
Ingat apa kata hatiku atau kata hati anda (saya tulis sebelum ini) dan selanjutnya caranya aku menyenangi orang yang bersalah (katakan demikian) kepadaku....aku menunggu.......aku akan menulis lagi Oke..................OKE

Tidak ada komentar: